Senin, 12 Desember 2011

Wonder Girls So Hee mengucapkan terima kasih kepada Heechul karena telah menyukainya


Wonder Girls So Hee mengucapkan ’kata terima kasih kepada Super Junior Heechul karena telah menyukai dirinya.Dalam episode Doodurim KBS 2TV yang disiarkan pada 10 Desember, So Hee ditanya, ”Apakah Anda tahu bahwa Heechul Super Junior baru-baru ini meletakkan gambar mu di loker di baraknya?”

So Hee menjawab, ”Aku tahu. Saya sangat menghargai itu.Tapi aku belum pernah melihatnya secara pribadi. ”

Kim Yong Man , yang merupakan MC acara, bertanya, “Jika kau berada dalam situasi yang sama seperti dirinya, apakah kau akan menempatkan fotonya di locker mu?” So Hee kemudian tertawa dengan menggoyangkan kepalanya dengan wajah serius.Mendengar ini, MC kembali bertanya, ”Lalu siapakah tipe idealmu?” Dan malu-malu So Hee menjawab, ”Saya suka Park Il Hae. Aku penggemar-nya. ”

So Hee juga mengatakan bahwa dia sangat tertekan karena bahasa Inggris dan oleh karena itu ia ingin belajar film di Amerika




Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar