Senin, 12 Desember 2011

SNSD Yoona dan Sooyoung tidak akan bertambah berat badan meskipun banyak makan


SNSD Yoona dan Sooyoung mengungkapkan bahwa berat badan mereka tidak akan bertambah meskipun mereka makan banyak.

Pada rekaman untuk Mnet The Beatles code, MC Yoon Jong Shin dan Yoo Sae Yoon bertanya kepada SNSD, “Apakah benar bahwa berat badan SNSD tidak akan bertambah jika kalian banyak makan? Apakah kalian semua diet? ”

SNSD member menjawab, “Kami makan dengan banyak apa yang kita sukai, tapi kita tidak makan makanan yang tidak kita sukai. Kami juga seperti orang lain. ”

Mereka melanjutkan, ”Itu tidak benar bahwa berat badan kita tidak bertambah ‘saat kita banyak makan . Namun, Yoona dan Sooyoung merupakan pengecualian. Berat badan mereka tidak akan pernah naik bahkan ketika mereka banyak makan. ”

Mereka tertawa dengan mengatakan, “Selain tidak berat badan tidak bertambah, Yoona bahkan tampaknya juga tidak membengkak.”

Ketika MC bertanya kepada SNSD siapakah ‘gadis nasi’, semua delapan member menunjuk Yoona dan mengungkapkan, “Sooyoung dan Yoona menyukai hidangan Korea. Terutama Yoona mencintai makan nasi. Dia hanya mencintai hidangan Korea. ”

Tidak hanya itu, SNSD juga berbicara jujur ​​apakah mereka pernah cemburu atau iri satu sama lain.

Taeyeon mengaku bahwa dia cemburu pada Seohyun dan berkata,“Kami berdua muncul di We Got Married, tetapi pasangan kami sama sekali berbeda.”

Dia melanjutkan, ”Ini tidak mudah untuk mendapatkan kesempatan untuk tampil diprogram hiburan dengan usia selebriti pada umumnya .
Itu sebabnya aku cemburu pada Seohyun ” Pada saat itu., Taeyeon adalah pasangan dengan komedian Jung Hyung Don , dan Seohyun berpasangan dengan CN Blue Jung Yong Hwa.


Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar