Selasa, 20 Desember 2011

Single duet Eunhyuk dan Donghae ‘Oppa Has Risen’


Super Junior Donghae dan Eunhyuk akan merilis sebuah single digital, ’Oppa Has Risen’ dan akan menampilkannya.

Melalui berbagai situs musik online, single digital, ’Oppa has risen’ akan dirilis pada tanggal 16 Desember. single digital ini termasuk ’Oppa has Risen “, yaitu duet Eunhyuk dan Donghae dan’ First Love ‘ yang merupakan solo Donghae.

Judul lagu, ’Oppa Has Risen “, adalah lagu dance yang memiliki rasa disko retro dengan ritme hidup dan lirik menyenangkan. Popularitas Super Junior diekspresikan dalam lirik jenaka tentang bagaimana Super Junior dipanggil ’oppa’ dari penggemar di seluruh dunia.

Juga ’First Love’, merupakan lagu yang Donghae tulis, terdiri dari alunan piano dengan melodi sederhana, dan kontras dengan judul lagu ’Oppa has risen’.

Setelah promosi mengejutkan mereka diumumkan, kata kunci ’Oppa has risen’ dan ‘Donghae serta Eunhyuk’berada di peringkat berbagai teratas berbagai situs pencarian.
Promosi ini akan mendapatkan banyak perhatian di seluruh dunia karena Super Junior yang terus melakukan tur dunianya, Super Show 4.

Donghae dan Eunhyuk akan melakukan penampilan di KBS Music Bank dan SBS Inkigayo minggu ini untuk menyajikan lagu baru mereka ’Oppa has risen’.


Source: sportsworldi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar