Kamis, 08 Desember 2011

Preview gambar adegan ciuman Super Junior Eunhyuk dan Jang JiEun terungkap


Sebuah preview untuk adegan ciuman antara Super Junior Eunhyuk dan aktris Jang JiEun menarik perhatian banyak orang.

Pada 5 Desember, gambar Eunhyuk dan Jang JiEun yang hampir berciuman dirilis. Dalam gambar tersebut, mereka mengalami momen romantis dengan mata tertutup.

Orang-orang yang melihat adegan tersebut memberikan komentar: “Apakah Eunhyuk akan memulai debutnya sebagai penyanyi solo?”"Siapa wanita yang beruntung itu”? ”Saya ingin melihat videonya.”

Menurut The Groove Entertainment, gambar Eunhyuk dan Jang JiEun diambil di Lokasi syuting untuk video musik dari kelompok pendatang baru FIX .
Seorang juru bicara agency tersebut berkata, “Di pasar musik Korea saat ini di mana kelompok idola remaja mendominasi, kelompok FIX akan memulai debutnya.
Semua anggotanya adalah berusia 20tahun dan memiliki suara yang bagus.
Eunhyuk Super Junior dan anggota FIX telah berteman untuk waktu yang lama. Jadi Eunhyuk memainkan peran utama dalam video musik mereka meskipun ia memiliki jadwal sibuk. ”

Jang Ji Eun, yang tampil dalam video musik dengan Eunhyuk, saat ini memainkan peran sebagai ratu Deep Rooted Tree SBS TV.
Video musik teaser untuk lagu debut FIX ”Don’t Say Anything” yang dibintangi Eunhyuk dan Jang Ji Eun, akan dirilis pada tanggal 15 Desember



Source: TV Report
Translation by: eternalc2h | Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar