Selasa, 20 Desember 2011

Para Member SHINee Terkejut dengan Keahlian Memasak Sang Leader


SHINee Taemin dan Key berkata bahwa mereka terkejut dengan bakat memasak Onew yang terpendam.

Onew, Key, dan Taemin tampil dalam konferensi pers untuk peluncuran essay perjalanan mereka, ‘Children of the Sun’. Acara ini diadakan di M Pub, lantai lima Time Square di Yeongdeungpo, Seoul pada 13 Desember.

Essay perjalanan SHINee ini berisi foro Onew, Key, dan Taemin serta beberapa cerita saat perjalanan mereka ke Barcelona, Spanyol.

Saat seorang reporter bertanya kepada mereka, “Apakah kau menemukan suatu hal yang baru dari member lain saat tinggal di Barcelona?”
Taemin menjawab, “Aku sudah tinggal bersama mereka untuk waktu yang sangat lama, tapi Aku menemukan sisi baru Onew.”

Taemin melanjutkan, “Kami mengunjungi seseorang yang tinggal di Barcelona dan memakan sajian bernama Palle. Onew membantu mereka memasak, dan Aku sadar untuk pertama kali bahwa dia koki yang hebat saat Aku melihatnya memasak.”

Key menambahkan, “Aku terkejut ketika melihatnya memasak, lalu Aku menjadi terkejut lagi dengan rasa masakannya karena Aku mengunyah nasi yang belum masak,” yang membuat orang-orang tertawa.

Selain itu, ketiga member ini juga mengungkapkan perasaan mereka tentang perilisan buku ini.

Onew menjelaskan, “Aku menulis buku ini sama seperti jika Aku menulis sebuah jurnal, mengingat apa yang kami pikirkan dan rasakan. Aku merasa nyaman saat menulis buku ini, jadi Aku pikir banyak orang akan bisa membuat sebuah ikatan simpati yang kuat saat membacanya.”

Taemin berkata, “Kami mempunyai aktivitas di luar negeri sebelumnya, tapi kali ini berbeda. Ini semacam aktivitas luar negeri yang berbeda, karena kami bisa mengalami banyak hal bereda. Kami biasanya makan di hotel, tapi kami mempunyai kesempatan untuk makan makanan Barcelona di luar hotel. Ini adalah pengalaman berharga yang sebelumnya tidak pernah kami alami.”

Key berkata, “Setelah debut, Aku benar-benar ingin menunjukkan sisi alami kali di luar panggung, dan buku ini adalah hasil yang baik dari itu. Ibu ku sudah membeli 40 buku ini. Beliau menyukainya.”

Essay perjalanan SHINee, ‘Children of the Sun’, dipublikasi pada 8 Desember dan langsung berada di 10 teratas untuk daftar buku terlaris.

source: Starnews
cre: korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar