Kamis, 15 Desember 2011

Kumpulan Selca Terbaru 12.12.2011


Super Junior Sungmin baru saja membuat suatu transformasi glamor menjadi Marilyn Monroe untuk ‘Super Show 4′!

Pada 12 Desember, Donghae mengupdate Twitter-nya, “akhirnya aku tidur sekarang. ELF, kau begitu cantik dan indah hari ini, terima kasih, . Mari kita lakukan Tokyo…untuk berikutnya, yang diselenggarakan oleh Teukie hyung. Aku meninggalkan kalian dengan memberikan gambar Sungmin hyung, Eunhyuk, dan Donghae. ”

Diambil belakang panggung, terlihat Sungmin sedang memainkan peran sebagai Marilyn Monroe, dan Eunhyuk serta Donghae berdiri pasrah di sampingnya,



Pada 11 Desember, Sistar melakukan kunjungan khusus dalam rangka untuk mendukung comeback Boyfriend di ‘Inkigayo’!Boyfriend Comeback dengan “i’ll Be There” dan disambut oleh kejutan khusus dari senior mereka dari Starship management.

Twitter Sistar memperbaharui dengan foto Sistar dan Boyfriend yang berfoto bersama, ”mengunjungi Inkigayo’ untuk mendukung Hyorin dan Boyfriend !!!!! Boyfriend “I’ll Be There ’daebak! ^ ^. ”

Boyfriend berkomentar, “Terima kasih banyak untuk datang meskipun jadwal sibuk kalian. Itu adalah sumber kekuatan bagi kami. ”


Selama Super Junior melakukan konser di Osaka, Donghae mamanfaatkan waktu beberapa detik untuk bersenang-senang dengan labelmate Sulli dari f (x) dengan serangkaian selcas menggemaskan.Donghae mengatakan melalui akun twitter miliknya “Dengan Sulli sebelum konser di Osaka ^ ^,”


Pada 8 Desember, HyunA mengupload beberapa foto dirinya dan Hyunseung di Twitter dan menulis, ”saya lupa untuk meng-upload ini kemarin .”


Aktor Kim Su Ro tampaknya menjadi pusat perhatian karena menikmati hari ini untuk mengambil gambar dengan Heechul Super Junior.Pada tanggal 9 Desember Kim Su Roo mengupload gambar dengan komentar “Dengan Heechul” Dalam gambar, tersebut mereka berdua terlihat ramah dan masing-masing menunjuk ”V” dengan tangan mereka.


Super Junior Donghae baru-baru ini mengambil foto bersama dengan hoobaenya Amber .Pada tanggal 12 Desember, Donghae berterima kasih kepada f(x) atas partisipasi mereka dalam ‘Super Show 4′ . Donghae kemudian juga menulis, “f (x), Terima kasih. Aku dan Amber bersama ”

Source : allkpop and Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar