Selasa, 20 Desember 2011

Koreografer Beyonce, Jonte Memuji Kemampuan Menari Wonder Girls


Pada episode KBS 2TV ‘Star Life Theater – Wonder Girls’ 12 Desember, koreografer terkenal, Jonte, memuji gerakan tarian Wonder Girls.

Jonte yang merupakan koreografer untuk ‘Single Ladies’ milik Beyonce juga menciptakan tarian untuk lagu terbaru Wonder Girls, ‘Be My Baby’.

Jonte berkata,

Aku adalah koreografer untuk para bintang, dan Aku menciptakan tarian untuk single comeback pertama Wonder Girls berjudul ‘Be My Baby’. Terima kasih karena memperbolehkan Aku untuk menjadi bagian dalam proyek ini. Sangat senang bekerja dengan kalian. Mereka berlima sangat cantik. Mereka semua datang tepat waktu untuk bekerja, dan mereka mempelajari gerakan dengan sangat cepat. Sangat menyenangkan bekerja dengan mereka. Aku bekerja dengan banyak artis yang berbeda di dunia, dan mereka adalah salah satu favoritku. Jadi, Aku harap kalian kembali dan mengambil alih Amerika juga.

Dengan tarian yang penuh semangat ditambah dengan kemampuan menari mereka, Wonder Girls telah siap untuk berdiri di atas panggung global.

Sementara itu, episode ‘Life Theater’ ini juga akan menayangkan kerja keras dan usaha yang dilakukan mereka dalam melakukan comeback di Krea untuk pertama kali dalam satu setengah tahun terakhir.

Source & Image : Newsen
Cre: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar