Selasa, 20 Desember 2011

IU mengungkapkan pernah gagal dalam 20 audisi termasuk SM dan JYP Entertainment


IU baru-baru ini mengungkapkan tentang audisi sebelum dia menjadi penyanyi.

Pada episode KBS 2 Seung Seung Jang Gu yang ditayangkan pada tanggal 13 Desember, IUmengungkapkan masa lalu yang menyakitkan tentang ia telah dieliminasi dalam audisi sebanyak dua puluh kali.
IU berkata, “Saya telah dieliminasi dalam audisi dari JYP Entertainment, salah satu dari tiga agency terbesar.”

Park Jin Young, wakil dari JYP Entertainment, pernah berkata ”Aku akan mencari tahu orang yang mengeliminasi IU dalam audisi dan mengambil tindakan untuk kelalaian profesional nya.”
IU juga menjelaskan mengapa ia tidak masuk audisi dari SM Entertainment. “Saya pikir penampilan saya tidak cukup baik untuk SM Ent. dan untuk YG jarang diadakan audisi pada waktu itu. ”

Namun, “sementara berbagai dieliminasi dalam audisi dan penipuan”, IU menyatakan “Saya pikir semuanya sudah OK karena aku akan menjadi penyanyi di akhir. Dan audisi itu sendiri benar-benar menarik untuk saya. ”



Source : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar