Selasa, 20 Desember 2011

Heechul Super Junior dan Hwanhee Ditugaskan di Lokasi yang Sama


Heechul Super Junior dan penyanyi Hwanhee saat ini sedang menjalani kewajiban wajib militer di lokasi yang sama.

Kim Heechul memulai 4 minggu pelatihan dasar di pusat pelatihan Nonsan pada 1 September lalu, dan telah melayani sebagai pegawai pelayanan publik di Kantor Distrik Sungdong sejak 30 September. Penyanyi Hwanhee yang mempunyai permasalahan pada bahunya memulai pelatihan dasar pada 27 Oktober, dan juga telah melayani kewajiban wajib militer nya di Kantor Distrik Sundong sejak akhir November.

Keduanya dilaporkan membangun sebuah persahabatan kuat karena kedua selebriti ini bertemu di bawah situasi yang sama, dan seorang sumber yang dekat dengan Heechul menerangkan, “Mereka bekerja di gedung yang sama, dan mereka hanya terpisah 1 lantai satu sama lain. Kapanpun mereka memiliki waktu luang, mereka bertemu untuk membicarakan berbagai macam hal. Mereka memiliki banyak waktu berbicara sekarang, kebalikan dari menjauh , dan memanfaatkan situasi.”

Kim Heechul bolak-balik antara asrama Super Junior dan Kantor Distrik Sungdong, dan setia melayani tugasnya sebagai warga negara Korea. Hwanhee juga melayani negaranya dengan kebanggaan, tetapi juga memberi perhatian dekat dengan kemajuan kelompok anak didiknya, Myname.



Source & Image: Newsen
trans (Kor-Eng) : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar