Selasa, 20 Desember 2011

Foto KARA Goo Hara yang mengejutkan pasca operasi kelopak mata ganda


Baru-baru ini, KARA Goo Hara yang telah kehebohan di antara netizen dengan foto masa lalu yang mengejutkan. Foto, dengan judul “selca mengejutkan Goo Hara,” di upload ke papan komunitas Internet.
Goo Hara adalah salah satu dari beberapa selebriti wanita yang secara terbuka mengakui bahwa dirinya menjalani operasi plastik, dan banyak penggemar memuji nya atas keputusan berani yang ia buat.

Namun demikian, penggemar terkejut melihat selca dari Goo Hara yang diambil setelah ia melakukan operasi kelopak mata ganda. Dalam foto tersebut, matanya terlihat bengkak, dan dia tidak menggunakan make-up .

Mereka yang telah menemukan foto tersebut berkomentar, “Dia berani bahkan untuk mengambil foto dalam keadaan seperti itu,” ” dia selalu cantik,”

Kembali pada tahun 2010, Goo Hara mengaku, “Ketika saya masih muda, saya benar-benar memiliki kelopak mata ganda. Namun, presiden agency manajemen, mengatakan kepada saya untuk melakukan operasi kelopak mata ganda agar terlihat lebih jelas.
Saya hanya menerima satu kesempatan untuk hidung saya, dan saya juga harus menggunakan kawat gigi untuk gigi saya. ”


Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar