Kamis, 08 Desember 2011

Big Bang Daesung kembali meminta maaf di acara Press Conference ‘What’s Up’


Big Bang Daesung sekali lagi meminta maaf karena telah mengecewakan fans dengan skandal nya awal tahun ini. Daesung telah meminta maaf beberapa kali baru-baru ini, dan permintaan maafnya yang di ‘YG Family Concert’ ini akhir pekan lalu.

Pada 6 Desember, Daesung hadir di sebuah acara produksi di Seoul untuk drama MBN What’S Up, di mana ia mengatakan, “Sementara aku sedang istirahat, saya mampu berpikir secara mendalam tentang pekerjaan saya dan hal-hal yang perlu saya lakukan . ”

Ia melanjutkan, “Saya sangat minta maaf karena membuat banyak orang khawatir . Di masa depan, saya akan bekerja keras untuk membawa kebahagiaan kepada orang-orang.
Aku sangat gugup, tapi aku akan memanggil keberanian saya dan melakukan yang terbaik yang saya bisa dalam semua yang saya lakukan. ”

Sehubungan dengan film tersebut, Daesung berkomentar, “Saya senang bahwa saya dapat mengalami ’hidup sebagai mahasiswa’ dan tidak sepenuhnya memiliki pengalaman sebagai selebriti.”

Daesung juga menyatakan keterkejutannya dengan jumlah orang yang berpartisipasi. “Aku benar-benar terkejut bahwa begitu banyak orang hadir. Untuk para fans yang selalu mendukung aku kemanapun aku pergi, apapun yang saya lakukan … aku mencintaimu. ”



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar