Senin, 12 Desember 2011

‘Bali Couple’, Ha Ji-won & Jo In-Sung akan Kembali Bertemu Dalam Satu Drama


‘Bali Couple’ yaitu Ha Ji-won dan Jo In-Sung akan kembali bersatu untuk pertama kalinya sejak terakhir bersama 7 tahun yang lalu. Keduanya telah dikonfirmasi akan membintangi drama MBC “The King”.

Ha Ji-won dan Jo In-Sung pertama kali berkerja sama pada tahun 2004 silam lewat drama SBS “Memories of Bali / Something Happened in Bali” yang sekaligus menaikkan pamor keduanya. Kini sudah 7 tahun sejak drama tersebut tapi masih begitu banyak orang yang mengingat dan mereka masih disebut ‘Bali Couple’.

Disamping kompetisi yang sulit untuk mendapatkan peran ini, Ha Ji-won dan Jo In-Sung telah dicasting sebagai pemeran utamanya sekaligus drama ini akan menajdi drama yang patut diantisipasi perilisannya tahun depan.

Jo In-Sung mulai serius menjalankan proyek comeback-nya sejak ia keluar dari wajib militer. Karena ‘Kwon Bob’ yang awalnya akan menjadi proyek pertamanya ditunda, maka ia memutuskan mengubah rute ke drama “The King” sambil mencari alternatif lain. Ha Ji-won juga memilih Jo In-Sung sebagai lawan mainnya setelah film terakhirnya ‘Korea’.

Sepertinya lewat drama ini, Ha Ji-won dan Jo In-Sung akan menciptakan efek sinergi. Dalam sebuah wawancara, Ha Ji-won pernah mengungkapkan, “Adegan ciuman dengan Jo In-Sung yang paling tidak bisa kulupakan” #eaaaa

Drama “The King” sendiri merupakan sebuah drama fantasi mellow tentang seorang raja dan seorang putri dari Selatan & Utara yang saling jatuh cinta satu sama lain. Alur cerita dramanya pun tentang asumsi bahwa raja masih memerintah negara serta genre black comedy juga sekaligus akan membawa kegembiraan dalam drama ini.

Tim produksi “The King” sedang bekerja keras mencari pemain lainnya selain ‘Bali Couple’ yang sudah dikonfirmasi. Produser Lee Jae-Hyoo mengadakan pertemuan untuk bernegosiasi rincian drama ini dengan aktor Lee Soon-Jae yang dulu bekerja sama dengannya dalam drma “Beethoven Virus”.


Source (Korea) : http://news.nate.com/view/20111209n03087?mid=e0101
Artikel (eng) by : Hancinema

Tidak ada komentar:

Posting Komentar